Senin, 20 Juni 2011

Cute Aloha Pink


About me.. hahaha
Aloha para cute, so.. enak gini pasti pada enaknya nonton tv dan mainin HP and dengerin lagu, so, jadi saya mau jadiin dunia kamu menarik di 'CUTE PINK' ok, sekarang saya mau cerita nih, apa kegemaran carton, lo.. ? oh.. tentunya kalau gua sih winnie the pooh , hello kitty , minnie mouse. yah, itu sih udah ga zaman tapi sekarang gua mau dijadiin karton itu jadi zaman Look at this!



Haha ini adalah winnie the pooh, jadi waktu gua kecil saya sangat suka gambar pooh sehingga aku browsing.. browsing di google , photobucket , dll.. saya baru CANGTEK baru saja berumur 9thn. saat waktu kecil saya GAPTEK dan jadinya saya diajari main permainan seperti the sims, diner dash , Delicious 2 deluxe, Sally Salon, jadi saat itu saya iseng buka-buka browsing di internet explore.. pertama main di games.co.id , titter.com , dan main di Iphone saya. sekian suratku udah lapar nieh mau makan Pizza dan Puff Pastry ok, bye..bye.. para cute Pink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar